7 Olahraga yang Tidak Biasa untuk Dicoba di Munich

7 Olahraga yang Tidak Biasa untuk Dicoba di Munich

7 Olahraga yang Tidak Biasa untuk Dicoba di Munich – Meskipun tim sepak bola Jerman mungkin terkenal, Munich memiliki lebih banyak reputasi untuk angkat berat daripada olahraga. Tapi penampilan bisa menipu: selain hanya satu atau dua jam dari Pegunungan Alpen di mana Anda bisa bermain ski, paralayang, atau panjat tebing, ada juga banyak olahraga yang bisa Anda coba di Munich. Dari hoki bawah air hingga roller derby, inilah tujuh yang paling tidak biasa.

7 Olahraga yang Tidak Biasa untuk Dicoba di Munich

Hoki Bawah Air

Ya, Anda membacanya dengan benar. Untuk bersaing dalam permainan bawah air yang cepat ini, Anda memerlukan snorkel, tongkat 30 cm, dan beberapa sirip — teman-teman, bersiaplah untuk membersihkan speedo Anda juga! Sama seperti hoki es, pemain telah menetapkan posisi bertahan atau menyerang yang ditandai dengan warna topi renang mereka dan terus berganti dengan apa yang disebut “perubahan terbang” tergantung di mana keping tertimbang berada. sbobet asia

Di bawah air, bagaimanapun, pemain tidak dapat memanggil satu sama lain, jadi tim harus sinkron dan mengantisipasi ketika pemain lain perlu naik ke udara. Munich menganggap olahraga ini cukup serius dengan klub yang berdedikasi, Munich Marlins.

Gaya Bebas Es

Pernah bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika skater figur mulai menari breakdance? Ice Freestyle adalah jawabannya! Banyak München ers tumbuh skating dan kelompok-kelompok kecil dari orang-orang muda mulai menggabungkan keterampilan skating dan menari mereka. Anda harus lebih dari percaya diri di atas es untuk melakukan hobi ini; skater berspesialisasi dalam lompatan dan trik — mulai dari headpins hingga melompati sesama freestyler. Kunjungi Eisund Funsportzentrum di München Ost untuk melihat mereka beraksi.

Lemparan Irlandia

Permainan tradisional Gaelik ini hidup dan berkembang di kota, berkat sekelompok ekspatriat Irlandia yang mulai bermain di Englisch Garten pada tahun 2001 dan membentuk Munich Colmcilles. Gim ini memiliki elemen yang mirip dengan rugby, bola basket, dan hoki.

Pemain menggunakan tongkat kayu yang disebut hurley untuk menggiring bola dengan cara memantulkan sliotar (bola kecil) di atas tongkat, dengan tujuan untuk memasukkannya ke gawang untuk mendapatkan tiga poin, atau antar tiang bergaya rugby untuk satu poin. Anda juga diperbolehkan memegang bola maksimal empat langkah.

Kayak Polo

Ini menggabungkan dua gairah Jerman — bola tangan dan waktu di/di tepi danau. Dimainkan di hamparan air yang datar, dua tim beranggotakan lima orang bersaing untuk mencetak gol ke gawang lawan yang berjarak dua meter di atas air! Selain sebagai pemain kayak yang terampil, pemain juga harus bisa bermanuver dengan cepat dan akurat saat melempar bola.

Berhati-hatilah — ini bukan dayung lembut di danau: meskipun dayung dengan tepi lebih bulat digunakan, pemain masih membutuhkan helm, pelindung tubuh, dan pelindung wajah saat permainan menjadi kasar.

Roller Derby

Cepat, marah, dan anehnya membuat ketagihan untuk ditonton, roller derby melihat tim wanita bertarung untuk mencetak poin dengan berlomba di trek dengan sepatu roda. Ini bukan olahraga untuk pengecut: ini kontak penuh karena “jammer” masing-masing tim mencoba untuk berjuang melalui “blocker” lawan dalam upaya untuk mencetak gol.

Lebih dari olahraga, ia memiliki budayanya sendiri dengan pemain yang mengadopsi nama roller derby, seperti “Germanatrix” dan “Pina Collider”, dan bahkan mengambil istri derby. Anda akan menemukan Munich Rolling Rebels dan Municorns bertarung secara reguler melawan tim internasional.

Berperahu Naga

Olahraga ini menjadi semakin populer di seluruh dunia, dan Munich tidak terkecuali. Perahu itu sendiri mirip dengan kano, tetapi lebih panjang dan lebih lebar untuk menampung 16 pendayung dan seorang penabuh genderang yang menentukan kecepatan. Dengan hanya satu dayung masing-masing, pendayung harus memilih sisi, sering berakhir dengan satu bahu yang sangat berotot sebagai hasilnya! Setiap tahun, Munich menjadi tuan rumah Alpenland Drachenboot-Cup di Danau Chiemsee di mana tim lokal, seperti Bavarian Kongs, bertarung untuk menjadi yang tercepat dan membawa pulang hadiah.

7 Olahraga yang Tidak Biasa untuk Dicoba di Munich

Selancar Sungai

Tepi Englisch Garten di seberang Bruderstrasse adalah rumah bagi salah satu hiburan favorit dan paling tidak mungkin di Munich — berselancar! Saat air bergemuruh dari bawah jembatan kecil, barisan peselancar menunggu dengan sabar di kedua sisi tepi sungai untuk giliran mereka.

Peselancar harus melompat dari tepian dan naik ke papan mereka, serta berbelok tajam untuk menghindari dinding sungai — itulah sebabnya Anda akan menemukan toko selancar Munich yang menjual papan kecil dengan tepi yang dilindungi kevlar. Bahkan di musim dingin yang pahit di Munich, Anda akan menemukan orang-orang mengatasi ombak, dan Eisbachwelle anehnya memesona.